Jumat, 06 Juli 2012

Tips Memilih Furniture Ruangan


                       

Agar terlihat indah dan nyaman adalah peran furniture yang merupakan pelengkap interior anda. Diperlukan kejelian dan pengetahuan yang cukup agar niat anda untuk menghias interior anda dengan furniture yang sesuai nan menawan tidak sia-sia.

Poin pertama adalah amati interior anda dengan seksama, beberapa contoh hal yang perlu diperhatikan antara lain dinding, tinggi dan luas ruang dalam kaitannya dengan warna, tema dan aksesoris pernak-pernik yang mungkin nanti akan di ciptakan. Apabila terdapat aksen ruang yang tergolong luas, kesan dingin dan lapang akan dapat tercipta dengan adanya bidang yang kosong.

Untuk ruang yang tidak terlalu luas, anda bisa gunakan furniture yang simple, kecil dan sederhana. Karena hal ini akan membuat timbulnya kesan luas pada ruang tersebut. Walaupun sebenarnya ruang tersebut sempit. Idealnya, warna furniture yang digunakan senada dengan warna dinding. Bila dinding berwarna white cyralic akan lebih baik anda memberikan warna monokrom, krem atau sejenisnya pada furniture anda agar terlihat apik dan menawan.

Untuk pemilihan jenis tema yang akan digunakan, selayaknya menggunakan tema yang sesuai dengan diri anda ataupun keluarga anda (baca merencanakan tema desain interior)

0 komentar:

Posting Komentar